Warung Online

April 30, 2014

Pidato

 

            Selamat pagi dan salam sejahtera untuk kita semua.
            Ibu Pipit Fitriyah yang kami hormati.
            Teman – teman kelas 4 KA 41 yang saya cintai.

            Marilah kita memuji dan bersyukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena pada kesempatan kali ini kita semua dapat berkumpul pada pagi hari yang baik ini dalam keadaan sehat.
             Tujuan saya hadir di sini adalah untuk membicarakan pidato saya dalam rangka perpisahan ini. Tidak terasa sudah 4 tahun kita berada di kampus ini. Semua cerita indah disini hanya akan menjadi kenangan di masa depan. Suatu hari nanti kita akan merindukan masa – masa indah seperti ini. Tidak lupa saya berterima kasih kepada dosen – dosen yang telah mengajarkan dan membimbing kita tentang arti sebuah perjuangan untuk menuju kehidupan yang sebenarnya. Tanpa bantuan beliau – beliau, kita bukanlah apa – apa. Mudah – mudahan apa yang kita dapatkan disini dapat menjadi ilmu yang bermanfaat bagi kita semua. Dan untuk teman – teman semua, di dalam 4 tahun lamanya kita bersama, tentunya ada rasa suka maupun duka yang datang menghampiri dalam menuntut ilmu. Semua itu tidak akan saya lupakan di masa yang akan datang. Semoga perpisahan ini bukanlah akhir dari segalanya.

            Kiranya demikian yang bisa saya sampaikan, jika ada kesalahan kata mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar – besarnya. Terima kasih dan salam sejahtera untuk kita semuanya.